Detail Publikasi Berita

SMAN 6 YOGYAKARTA

0 komentar
Tresno ing Paseduluran
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Jumat, 21 Januari 2022 Jadi hari Jumat, 21 Januari 2022 temen temen dari organisasi Namche Christian Community dan Komunitas Pelajar Katholik Namche membuat kegiatan Perayaan Natal bersama 2021 dengan tema "Tresno ing Paseduluran". Kegiatan ini dihadiri dan disambut langsung oleh ibu Kepala Sekolah Siti Hajarwati, M.Pd.Si. “Bersyukur perayaan natal bisa berlangsung di aula SMA N 6 semoga dengan perayaan natal ini semuanya makin membawa damai dan kasih di tengah-tengah SMA N 6.” Ujar Ibu Kepala Sekolah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh bapak/ibu guru karyawan Namche yang beragama Kristen dan Katholik. Acara ini juga menghadirikan Bapak Pdt Yosef Krisetyo Nugroho, yang bertugas mengisi khotbah. Khotbah kali ini berisi berisi tentang mengasihi orang lain seperti saudara.

Selesai khotbah kegiatan diisi dengan pentas seni, baik dari siswa maupun bapak/ibu guru karyawan. Pentas seni kali ini menarik karena ada penampilan dari bapak/ibu guru-karyawan yang menampilkan paduan suara bersama. Bapak/ibu guru-karyawan pun terlihat sangat antusis dan bahagia.

“Natalan kemaren buatku sangat bagus karena memang natalan pertama secara offline dan juga pasti usaha semua panitia jadi berkali-kali lipat lebih susah karena pandemi, dan tidak kebayang pusing mikirnya waktu awal-awal. Tapi ternyata bisa sebagus itu walau kendalanya banyak dan semuanya tetep bisa mencari kesenangan dan bisa seru-seruan bareng, big thanks buat semua panitia yang ngurusin” ujar Nathaniel salah satu siswa yang tergabung dalam NCC.


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!